Kencan Joo Won Diwarnai Aksi Saling Dorong

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 00:40 WIB
Kencan Joo Won Diwarnai Aksi Saling Dorong
Kencan Joo Won Diwarnai Aksi Saling Dorong
A A A
JAKARTA - Kencan pertama Joo Won di Jakarta, Jumat (9/10/2015), sempat diwarnai kericuhan. Fans yang ingin lebih dekat dengan sang idola saling dorong.

Joo Won pun tak tinggal diam menyaksikan kejadian itu. Dengan menggunakan bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan seorang interpreter, dia meminta para fans agar tertib.

Joo Won meminta fans agar tidak saling dorong. Dia khawatir dengan para penggemarnya yang masih muda-muda itu.

"Teman-teman minta tolong untuk tidak saling mendorong karena berbahaya. Apalagi dilihat ada beberapa yang masih kecil. Bahaya sekali kalau kedorong-dorong," ujar Joo Won di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Begitu para fans yang sudah agak tenang, Joo Won pun langsung menceritakan pengalammnya di drama Yong Pal. Aktor tampan ini sangat terharu drama ini meraih rating tinggi.

"Sangat terharu bahwa selama 2 tahun terakhir, baru Yong Pal yang meraih rating tertinggi. Nggak percaya. Mungkin perbedaan dengan drama yang lain adalah ketika dokter jatuh cinta sama orang kaya," kata dia.

Untuk ke depannya, Joo Won ingin para fansnya tetap mendukungnya. Bagi Joo Won, mereka adalah staminanya. "Tapi jangan ini saja, next karya saya tonton juga," pinta aktor berusia 28 tahun itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)